Hosting Gratis dari Joglo IT Center

Review Hosting Gratis dari Joglo IT Center - Review Hosting Joglo IT Center - Setelah lama tidak update postingan akhirnya hari ini punya sedikit waktu buat positng di BLOGGERNES.COM.
Postingan kali ini adalah berupa Review Hosting Gratis dari Joglo IT Center.

Review Hosting Gratis dari Joglo IT Center

Joglo IT Center adalah salah satu perusahaan web hosting dan domain registration Indonesia yang berbasis di Jogjakarta.

Admin bloggernes menggunakan salah satu produk jasa layanannya yaitu Hosting gratis, karena dari bebarapa domain admin yang lainnya masih ada beberapa domain lagi yang belum digunakan, dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan domain tersebut dengan hosting gratisan.
Hosting gratisan ini admin dapatkan langsung dari mas Dion Aji Pradipta selaku Owner Hosting Joglo IT Center, yaitu pada saat beliau mengadakan promo hosting gratis khusus untuk anggota Komunitas Blogger Jogja.

Hosting Gratis dari Joglo IT Center

bloggernesPada saat itu saya tidak sengaja membaca sebuah postingan di Grup Fb KBJ yang dishare oleh founder Joglo IT Center yaitu mas Dion berupa pengumuman Promo Hosting Gratis, tepat nya pada tanggal 26 Maret 2012 pukul 9:36 WIB, (Untuk Anggota KBJ silahkan klik Disini). Langsung saya memberikan komentar dipostingan tersebut yang tujuannya mendaftar untuk mendapatkan Hosting Gratisan tersebut, yang berlanjut via PM. Tidak sapai setengah jam beliau mengirimkan sebuah pesan yang isinya berupa akun login cpanel hosting di Joglo IT Center. Setelah menunggu 2hari karena proses pemindahan blog yang sebelumnya nyantol disalah satu hosting saya yaitu di: www.atriumhostig.com akhirnya blog tersebut dapat menikmati fasilitas hosting gratis Joglo IT Center. Oh iya proses pemindahannya dilakukan langsung loh oleh mas Dion, baik banget kan orangnya, udah dapat hosting gratis, fast respon, pemindahannya dilakukan langsung oleh admin Joglo IT Center pula. Kurang enak apa lagi coba? ^-^

Hosting Joglo IT Center

Walaupun jarang update postingan tetapi saya selaku admin cukup sering juga melakukan monitoring terhadap blog ini. Menurut hasil monitoring saya bahwa blog saya itu belum pernah ada downtime, ya bisa dikatakan server up 99.99%, mantap kan. :)

Joglo IT Center memiliki sejumlah produk layanan yang dapat anda pilih disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang anda sediakan. Diantara produk layanan web hosting Joglo IT Center adalah :
Share Hosting
Dalam produk share hosting tersedia berbagai pilihan paket hosting server Indonesia (IIX), Singapore (SG), Amerika (US), dan Netherland (NL). Masing-masing paket share hosting ini dimulai dengan harga Rp75.000 per tahun.

Enterprise Hosting
Paket ini menawarkan hosting Indonesia dengan kapasitas besar yang cocok untuk membangun situs yang benar-benar membutuhkan kapasitas disk dan bandwidth lebar. Harga mulai Rp2.500.000 per tahun.

Reseller Hosting
Joglo IT Center juga menyediakan paket reseller hosting dengan server Indonesia (mulai Rp300.000 per tahun), server Singapore (mulai Rp2.000.000 per tahun), server Amerika (mulai Rp300.000 per tahun)

Domain Registration
Harga domain TLD di Joglo IT Center dibuka mulai Rp90.000 untuk domain .com, dan Rp50.000 untuk domain .web.id.

Untuk informasi lebih selengkapnya tentang Joglo IT Center langsung aja ya klik DISINI.



Salam Bloggernes.

Sekian Review Hosting Gratis dari Joglo IT Center.

Belum ada Komentar untuk "Hosting Gratis dari Joglo IT Center"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel