CARA MEMBUAT GANTUNGAN KUNCI MOTOR KEREN

Cara Membuat Gantungan Kunci Motor Keren - Meskipun terlihat sepele. Gantungan Kunci ternyata memiliki kegunaan yang sangat banyak. Bukan hanya sebagai gantungan pada benda kecil seperti kunci rumah atau motor saja. Beragam gantungan kunci juga sangat bisa digunakan sebagai hadiah dan juga hiasan di kamar atau rumah.
Cara Membuat Gantungan Kunci Motor Keren
Tidak heran jika kini, banyak bermunculan desain serta bentuk atau karakter gantungan dengan berbagai macam. Gantungan kunci mainstream dengan bentuk kuno kini juga telah terganti dengan bentuk kekinian. Ini tentu merupakan kabar baik bagi kamu yang memang menyukai aksesoris ini.

Kali ini kita akan memberikan informasi seputar cara membuat gantungan kunci motor keren. Ide unik ini mungkin dapat anda coba sendiri dirumah. Gantungan Kunci dari Pulpen Bekas ini dapat anda gunakan sebagai gantungan kunci motor anda.

Gantungan kunci motor keren ini tentunya aman dan tidak akan menggores body maupun cat motor  anda. Selain bentuknya yang kecil dan unik, gantungan kunci ini juga dapat anda gunakan untuk menyimpan karcis parkir atau uang dengan cara melipatnya sampai kecil.

Cara Membuat Gantungan Kunci Motor Keren :

- Cari pulpen bekas yang ada gantungan talinya atau bisa juga dibeli di toko material buku tulis
- Pilih ukuran paling pendek  dan warna kesukaan anda


- Keluarkan tinta atau batang pulpen yang ada didalamnya


- Buatlah lubang kecil sesuai dengan lingkaran gantungan kunci anda


- Lalu anda tinggal pasangkan dengan kunci motor anda


- Gantungan kunci dari pulpen bekas pun siap anda gunakan

Selain bentuknya yang unik dan lucu, anda juga dapat mengggunakannya sebagai gantungan kunci mobil, kunci rumah ataupun gantungan kunci lainnya bukan?

Salah satu bentuk gantungan  yang bisa menjadi inspirasi bagi kamu yaitu dengan bentuk motor yang keren. Inspirasi ini tentu sangat bisa kamu gunakan sebagai hadiah atau pajangan di rumah kamu. berikut alasan yang harus kamu ketahui mengapa gantungan kunci berbentuk motor perlu kamu ambil sebagai inspirasi hadiah kamu:

1. Gantungan Kunci Motor Cenderung Simple dan Kekinian

Bisa dibilang gantungan kunci dengan bentuk motor ini merupakan bentuk baru dari berbagai macam aksesoris kunci. Jika dulu kamu sering menemukan gantungan kunci dengan bentuk monoton seperti bulat, bergaris, dadu, atau kotak. Kini aksesoris kunci dengan bentuk motor hadir untuk menjadi penyegar bagi para pecinta motor.

Karena bentuknya yang simpel. Gantungan berbentuk motor ini menjadi gantungan yang tidak terkesan norak. Justru bentuk simpel dari gantungan kunci berbentuk motor inilah yang menjadikan gantungan kunci ini lebih elegan.

2. Gantungan Kunci Motor Cocok Digunakan Oleh Cowok Maupun Cewek

Selain keren, gantungan berbentuk motor ini juga sangat cocok dimiliki dan digunakan oleh cowok dan juga cewek. Tentu ini akan sangat menguntungkan bukan? Jika biasanya aksesoris memiliki bentuk yang lebih condong ke salah satu gender. Contohnya aksesoris dengan bentuk boneka tentu akan sangat tidak cocok dipakai oleh cowok. Maka gantungan kunci berbentuk motor ini hadir sebagai penengah dan cenderung tidak memihak.

Karena itulah, gantungan kunci berbentuk motor ini cocok menjadi salah satu benda yang bisa kamu pilih sebagai hadiah, gantungan tas, atau pajangan di kamar.

3. Gantungan Kunci Motor Bisa Menjadi Hadiah Yang Anti Mainstream

Jika sekarang kamu tengah mencari inspirasi pilihan untuk memberikan hadiah bagi orang spesial kamu. Kini inspirasi aksesoris motor bisa menjadi salah satu rekomendasi hadiah untuk kamu. Tidak hanya keren. Nantinya gantungan kunci motor ini juga bisa menjadi kado anti mainstream karena sangat jarang terpikirkan oleh setiap orang.

Selain itu, seperti di poin kedua. akseseoris kunci motor yang cenderung memiliki bentuk yang fleksible tentu akan sangat cocok kamu pilih. Terlebih jika kamu ingin menjadikan hadiah tersebut menjadi sebuah hadiah couple. Gantungan kunci dengan bentuk motor ini bisa menjadi solusi barang couple kamu karena terkesan netral.

Nah, itulah beberapa alasan mengapa gantungan kunci berbentuk motor bisa menjadi salah satu inspirasi hadiah atau pajangan di rumah kamu. Jika setelah membaca ketiga alasan di atas kamu benar-benar terinspirasi dan ingin membeli gantungan kunci motor sebagai hadiah.

Tidak perlu bingung. Karena kamu bisa sangat mudah menemukan gantungan kunci motor ini di toko online Bukalapak. Ini tentu sangat menguntungkan, khususnya bagi kamu yang tidak memiliki banyak waktu untuk keluar dan berkeliling ke setiap toko untuk mencari gantungan unik bentuk motor ini. Tidak hanya itu, Bukalapak juga selalu mengutamakan pelayanannya terhadap konsumen.

Sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan kamu saat akan berbelanja di sana.

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBUAT GANTUNGAN KUNCI MOTOR KEREN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel