Kapolsek Kualuh Hulu Bagikan Sembako ke Rumah Warga

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait di dampingi Kanit Binmas Iptu T Muzakir dan Bhabinkamtibmas Polsek Kualuh Hulu, membagikan bahan pokok kepada warga di Dusun VI, Desa Siamporik, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura, Senin (4/5/2020) sekira pukul 09.30.Pemberian yang dilaksanakan secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memutus mata rantai penularan dan penyebaran pandemi Covid 19.

Selain memberikan bahan pokok, Kapolsek juga memberikan imbauan tentang pencegahan penularan Virus Covid 19 dengan cara menggunakan masker bila keluar rumah atau beraktifitas di luar rumah, jaga jarak dengan masyarakat lain minimal 1 meter, rajin cuci tangan, dan tidak mudik ke kampung halaman dalam rangka Idul Fitri.

“Pemberian bahan pokok tersebut bukan berarti kita berlebih, namun karena ada yang lebih membutuhkan dengan prinsip melaksanakan tugas dengan harapan menjadi ibadah,” ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan itu, masyarakat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polsek Kualuh Hulu dan berharap wabah ini segera berlalu.(Portal.labura.net)

Belum ada Komentar untuk "Kapolsek Kualuh Hulu Bagikan Sembako ke Rumah Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel