Nippon Paint Indonesia mendapatkan Cameo dalam Infinity War



Nippon Paint tanpa sadar telah menjadi sebuah brand yang lebih dikenal setelah muncul beberapa meme lucu yang mengganti teriakan perang Infinity dengan nama Nippon Paint.

Pada film Marvel : Infinity Wars ada cuplikan dimana para tentara Wakanda meneriakkan auman perang "Yibambe". Artinya sendiri adalah "bertahan" atau "rapatkan barisan". Ini adalah salah satu bahasa yang digunakan di Africa Selatan.

Namun sebuah Video memperlihatkan "Yibambe" diganti dengan subtitle bertuliskan "Nippon Paint". Hal ini mengakibatkan banyak penonton video bingung dan pada akhirnya menganggap Nippon Paint adalah kata yang benar - benar digunakan.

Banyak video mulai bermunculan dengan seruan teriakan Nippon Paint dan membuat logo brand tersebut menjadi viral mendapatkan Viewers hingga lebih dari 400 ribu, ribuan reaksi dan share di Facebook.

Dari pernyataan saat menghubungi Marketing Interactive sekaligus CEO Nippon Paint Indonesia - Jon Tan, ia mengatakan bahwa video parodi tersebut tidak dibuat oleh perusahaan.

Tampaknya setelah bertahun - tahun menayangkan iklan di Indonesia membuat brand Nippon Paint banyak dikenal oleh masyarakat. Efek ini memberikan sebuah bayangan yang terus ada di benak para penonton televisi.

Jon Tan mewakili perusahaan merasa terhormat karena brand Nippon Paint dikaitkan dengan teriakan perang Black Panther.



Artikel Asli

Ditulis oleh Janice Tan di www.marketing-interactive.com dengan judul Nippon Paint Indonesia unwittingly gets ‘cameo’ in viral Infinity War parody
http://www.marketing-interactive.com/nippon-paint-indonesia-unwittingly-gets-cameo-in-viral-infinity-war-parody/

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑