Masterweb suka suka

masterweb

Ini postingan sedang disiapkan, yang isinya suka-suka masterweb terhadap apa yang mereka mau.
dari mengatakan Hosting Indonesia no 1, Support 24, Pelayanan yang ramah, dll. Yang ternyata hasilnya itu semua adalah bohong, alias suka suka mereka saja mengatakan mereka seperti itu.

  1. Katanya Web Hosting nomor 1 di Indonesia, itu hanya suka-suka mereka mengakuinya, tidak 100% benar.
  2. Katanya full support 24 jam, itu bohong, tidak benar Masterweb memberikan respon yang langsung kepada clientnya. Tapi kalau dikatakan akan ada respon 24 jam kemudian, itu 100% benar.
  3. Katanya layanan livechat merupakan layanan tercepat mereka untuk melayani tanya jawab, itu juga bohong, karena sering juga alat untuk livechat Masterweb is offline. Terbukti dengan jika tidak ada respon maka anda akan diarahkan untuk melengkapi chat tersebut karena akan diteruskan melalui email.

Sepertinya cukup ini saja yang bisa saya beritahukan tentang kejelekan masterweb, karena demi menjaga nama baik dari perusahaan saya tidak akan panjang lebar memberitahukan keburukan masterweb tersebut.

Postingan ini hanya merupakan unek-unek saya saja tentang suka-suka Masterweb dengan apa yang mereka katakan. Ungkapan kekecewaan kepada masterweb. Apalagi postingan ini muncul setelah puncak dari ketidakpuasan saya sebagai client dari Masterweb yang kemarin baru saja mendatangi kantor yang berada di Gedung Cyber I lantai 10.

Belum ada Komentar untuk "Masterweb suka suka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel