wisata bali males banget

Postingan wisata Bali ini adalah hanya postingan yang aku tulis ulang:
bali

BEFORE:

Pulau dewata ini harum namanya di seluruh penjuru dunia. Setiap tahun wisatawan domestik maupun internasional berbondong-bondong datang ke Bali untuk mencicipi keindahan pulau yang berada di tengah-tengah kepulauan Republik Indonesia ini.
Tujuan para turis datang ke Bali macem-macem sih; ada yang pengen ke pantai, ada yang pengen melihat kebudayaan asli Bali, ada yang pengen makan makanan Bali, ada yang pengen jungle-tracking dan ada juga yang pengen menikmati dunia malam Bali.
Apapun tujuan para turis-turis ini, kesimpulannya adalah Bali merupakan tempat yang sangat menyenangkan. Setuju nggak?

AFTER:

Di kalangan wisatawan domestik maupun internasional berbondong – bondong ingin datang kebali untuk mencicipi bagaimana indahnya pulau yang berada di tengah – tengah kepulauan Republik indonesia kita tercintah ini. Oleh karena itu tidak diragukan lagi harumnya nama pulau BALI di dunia.

Di BALI banyak hal – hal yang menarik contohnya sih hal – hal yang banyak jadi daya tarik di BALI ini: pantai, kebuduyaan asli bali, makanan khasnya, jengle-tracking dan juga enggak ketinggalan dunia malam bali yang salah 1 yang sangat memikat wisatawan internasional , kesimpulannya adalah BALI merupakan tempat yang sangat banyak hal – hal menarik dan menyenangkan untuk di kunjungi dan mengenal budaya mereka.
Postingan wisata bali males banget ini hanya postingan yang aku tulis, ulang latihan penulis konten.

Belum ada Komentar untuk "wisata bali males banget"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel