dblogger SundaySharing10 Hypnowriting

bloggernes

Menulis adalah suatu kegiatan untuk menciptakan suatu catatan atau informasi pada suatu media dengan menggunakan aksara.

Hari ini tepat pukul 11 pagi saya sampai di Gedung kantor DETIKCOM.
Kedatangan saya kali ini mengikuti acara SundaySharing10 dengan tema Hypno Writing yang dibawakan oleh Bapak Verri Dj. Priyana, S.Kom, MA, M.Ud, C Ht.

Untuk kegiatan Sunday Sharing ini selalu ada yang sebagai Ketua dan Wakil Ketua, SundaySharing10 diketuai oleh Elisa Koraag dan wakilnya Hanny.

Dimulai dengan acara pembukaan dengan pembacaan puisi oleh komunitas PEDAS (Penulis dan Sastra) kemudian dilanjutkan dengan presentasi dari bapak Priyana yang membawakan topik Hypnowriting, yaitu bagaimana cara menulis yang baik dan benar.


Acara bersangsung cukup seru, setelah presentasi tentang menulis dan Self Therapy (Writing Therapy) kemudian istirahat sejenak untuk mengisi perut, makan pastinya, supaya ada tenaga untuk menulis.

Setelah selesai makan dilanjutkan kembali dengan latihan menulis, yaitu menulis apa yang ada di pikiran, tetapi kali ini latihan menulis tentang orang lain.

Kemudian acara diakhiri dengan pembagian hadiah, dan pemilihan untuk ketua kelas berikutnya di SundaySharing11.

Belum ada Komentar untuk "dblogger SundaySharing10 Hypnowriting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel