Bolt semakin bolt dan penyedot

bolt

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang Koneksi Bolt Pelayanan Bolot dan Bolt Super Bolot Stadium4. Artinya bahwa, pelayanan bolt yang sangat-sangat amat slow respon banget, dan koneksinya yang katanya bolt super4g ternyata bolot sangat.

Ternyata saya yang salah, karena bolt itu buka pelayanan atau koneksinya yang bolot, tapi penyedot juga.
Maksud penyedot disini adalah, selain cepatnya habis kuota dan masa aktif yang ternyata tidak sesuai ketentuannya adalah cepatnya perubahan paket harga kuota bolt. Dimana harga tersebut sangat luar biasa kerennya.

Sebelumnya 10 Februari dengan harga paket yang baru, yaitu: Rp 25.000 dengan total kuota 3 GB, dimana kuota utama adalah 1 GB dan kuota bonus 2 GB.
Paket Rp 45.000 6 GB (kuota utama 2 GB, kuota bonus 4 GB), paket Rp 100.000 (kuota utama 6 GB + kuota bonus 8 GB), paket Rp 150.000 (kuota utama 12 GB, kuota bonus 10 GB), dan paket Rp 200.000 (kuota utama 20 GB, kuota bonus 12 GB).
Notabene harga paket tersebut sangat tidak nyaman untuk pengguna (user) online secara normal. Karena seperti yang saya alami, saya dipaksa untuk begadang karena masih memiliki kuota yang cukup besar.

Dengan harga paket ini, Bolt menggunakan bahasa kalimat promosi yang sungguh luar biasa untu menyasar pengguna internet yang gemar mengunduh baik film, musik, game, atau file-file lain dalam jumlah besar di malam hari.

Seperti informasi yang didapat dari twitter @BOLTSUPER4G, "Pengguna kini bisa mengunduh file-file tersebut seperti di atas dengan lebih cepat, lebih lancar, dan lebih banyak saat mereka beristirahat. "Bangun pagi bisa langsung nikmati hasil download, efektif kan?". (Tidak mungkin dapat informasi dari customer care atau karyawannya langsugn karena sangat lama, malah tidak ada respon sama sekali melalui telp/email/form contact, sudah saya coba berkali-kali norespon. Nah, jika melalui twitter pasti akan sangat fast respon, silakan buktikan sendiri kalau tidak percaya)

Bisa Anda bayangkan, karena harus menghabiskan kuota seperti gambar/skrinsut saya dibawah ini, saya harus begadang dong. Kalau tidak akan hangus, karena ada masa aktifnya. Keren banget kan strategi promosi/penjualannya. Untuk seorang blogger seperti saya ini, kuota sebanyak itu gede lho. :)
bolt

Karena jika mengisi pulsa sebelum jatuh tempo yang ditentukan, dan biasanya akan terakumulasi kuota yang tersisa, maka saya membeli pulsa dan mengisi kembali kuota Bolt saya. Apa yang saya dapat? Ternyata harga paket sudah berubah lagi dengan paket harga yang baru, dan jumlah kuota sisa Donting tidak bertambah, baik masa aktif atau besar kuotanya.

Silakan Anda lihat sendiri harga yang baru, atau ini saya skrinsut langsung dari tampilan website Boltsuperbolot4G.
bolt

Coba Anda cermati, terlalu keren kan teknik promosi/penjualannya?
Silakan bagi Anda pengguna Bolt juga ingat-ingat dan Anda renungkan sendiri pengalaman Anda dengan Bolt.
1. Katanya koneksi 4G pertama di Indonesia dan tercepat, buktinya mana?
2. Awal beli katanya ada bonus 8 GB yang berlaku selam 30 hari, tapi cuma sekitar 2 minggu malah ada dan beberapa teman blogger lainnya pengguna modem Bolt yang hanya sekitar 10 hari sejak pembelian 8 GB tersebut sudah habis.
3. Dulu seluruh nominal uang dapat ditukarkan dengan kuota yang tersedia dan dapat digunakan seluruhnya. Jika di isi ulang sebelum jatuh tempo masa aktif, maka akan di akumulasikan. Tapi sekarang?

Pelan-pelan nyaris menipu pelanggannya, saya berani mengatakan hal ini, dan saya berharap koneksinya juga semakin lambat sesuai dengan pelan-pelannya strategi bolt yang keren dan luar biasa meraup keuntungan yang sebesar-besarnya disedot dari pelanggan.

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑