Koneksi Bolt Pelayanan Bolot

Awalnya saya tidak ingin mempublikasikan hal ini,
namun karena sudah terlalu sesak dan merasakan sangat amat tidak nyaman dengan pelayanan bolt maka dengan terpaksa saya posting tentang kekecewaan terhadap pelayanan dari pihak bolt.

bolt


Sebenarnya saya mengetahui tentang bolt sejak akhir tahun 2013 lalu, begitu informasi dari beberapa teman blogger yang memposting di blog masing-masing maupun info di grup-grup facebook yang saya ikuti tentang launching product BOLT.
Yang akhirnya dengan beberapa pertimbangan saya memulai berlangganan menggunakan modem bolt sejak beberapa bulan lalu.

Di informasikan bahwa untuk awal pembelian bolt seharga Rp.299.000,- para pelanggan mendapatkan kuota gratis sebesar 8GB.
Tapi alangkah terkejutnya saya dengan keadaan sebenarnya bahwa belum genap 2 (dua) minggu saya menggunakan koneksi bolt untuk online ternyata habis begitu saja, kuota langsung 0 (nol).

Saya mencoba mencari informasi kepada teman-teman yang menggunakan modem bolt, alhasil ternyata semuanya mengalami yang persis seperti yang saya alami. Kemudian saya langsung menghubungi pihak bolt lewat contact form yang ada [http://www.boltsuper4g.com/contact-us.html] tetapi tidak mendapatkan respon, kemudian beberapa hari kemudian saya mencoba menghubungi kembali melalui email [care@boltsuper4g.com], sukur alhamdulilah mendapatkan respon setelah 2 hari saya mengirimkan email walau tidak mendapatkan jawaban/penjelasan tentang apa yang saya tanyakan.

Beberapa minggu berikutnya saya kembali menghubungi bolt melalui email dengan pertanyaan lainnya seputar bolt, karena saya membutuhkan support tetapi ternyata hal yang sama saya alami, yaitu mendapatkan pelayanan yang bolot (aka. lama banget) sekitar 4 hari.

Kembali saya mengalami masalah koneksi dan tiba-tiba kuota saya habis, lagi-lagi saya menghubungi pihak bolt lewat email, dan ternyata pelayanan yang saya dapatkan lebih bolot (lebih lama dari sebelumnya) hampir sekitar semingguan lebih saya baru mendapatkan email balasan, dan juga tidak mendapatkan support/jawaban seperti yang saya harapkan.

Saya berpikir, apakah Perusahaan Bolt yang notabene bergerak dibidang jasa/pelayanan/koneksi tidak memiliki koneksi sendiri atau para karyawan tidak bisa online, walau hanya sekedar membaca email.
Sudah pasti itu bukan hal yang mungkin, karena bolt perusahaan yang berjualan koneksi online pastinya masalah online bukanlah suatu masalah.

Biasanya saya mengisi ulang pulsa sebesar Rp.150.000,- kemudian membeli paket kuota 20GB, tetapi sebelum lebaran pada tanggal 27 Juli 2014 saya kembali membeli paket kuota 4GB saja, karena sudah habis.
Alangkah betapa luar biasanya koneksi bolt saya, karena hanya dalam 4 hari langsung habis seperti biasanya langsung nol.

Saya kembali menghubungi pihak bolt lewat email, tetapi alangkah lebih luar biasa lagi saya tidak mendapatkan jawaban apapun dari pihak bolt.

Berikut capture balasan email dari care@boltsuper4g.com
bolt
Klik untuk memperbesar gambar email balasan Bolt

Dalam hati saya ngebathin, apakah perusahaan bolt tidak tahu jika segala sesuatu yang berhubungan dengan online itu 24 jam, yang artinya tidak ada masa libur. Bolt kan jualan koneksi/online?

Kemudian saya mencoba menghubungi nomor telepon sesuai dengan balasan email tersebut tapi nomor call center 02129632222 bolt, tidak ada pelayanan sama sekali, karena telepon saya tidak diangkat, atau tidak ada respon.

Yang akhirnya saya menuliskan kekecewaan saya di blog ini.

Koneksi Bolt Pelayanan Bolot

Tidak ada maksud apapun atas postingan ini, tetapi hanya sebatas kekecewaan saya sebagai pelanggan yang tidak mendapatkan kepuasan dari pelayanan Bolt.

Mudah-mudahan perusahaan bolt mengerti akan berjalannya suatu perusahaan yang berhubungan dengan koneksi atau kegiatan online.
Bolt, dengarkanlah keluhan pelanggan anda, karena online itu tidak ada batasannya selama ada sinyal dan/atau koneksi.

Walau koneksi bolt yang katanya 4G tapi sampai saat ini saya belum merasakan koneksi tersebut, padahal saya berada di tempat yang sinyalnya cukup kuat (Jakarta) seperti yang tertera di modem.

Yang saya rasakan malahan pulsa/kuota saya yang sangat "kencang" habisnya.
Pada saat sebelum lebaran, sekitar 27 Juli 2014 saya telah melakukan pengisian ulang pulsa dan pembelian paket 4 GB sebanyak 3 (tiga) kali.

Saya penasaran. Akhirnya saya menanyakan beberapa teman lainnya yang menggunakan Bolt, dan ternyata dari beberapa teman saya tersebut juga mengalami yang tidak jauh berbeda dengan yang saya alami tentang cepat habisnya kuota Bolt.

Dengan aktivitas ngeblog apakah mungkin bisa menghabiskan kuota lebih kurang sebesar 12 GB hanya dalam waktu sekitar 2 minggu?
Pelayanan bolot tidak seperti yang seharusnya, apakah karyawan atau pemimpin atau siapapun dari pihak bolt tidak menggunakan koneksi atau tidak online?

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑