Bolt Super Bolot Stadium4

Sebelumnya saya pernah menulis tentang koneksi bolt dengan pelayanan bolt, ternyata terulang kembali dan semakin bolot. Parahnya lagi bukan hanya pelayanan yang bolot tetapi juga ternyata tukang sedong koneksi.

Hal ini terjadi setelah saya kembali menghubungi Bolt melalui link www.boltsuper4g.com/contact-us.html, dengan pertanyaan, mengapa bolt saya sering mengalami koneksi yang terputus-putus? Dan harus mencabut batre supaya dapat digunakan kembali. Hal tersebut selalu berulang-ulang, tidak sampai satu jam koneksi selalu putus, dan saya pun telah melakukan restart modem, begitu juga kembali harus melepas-pasang batre modem Bolt saya. Bahkan kadang tidak sampai 10menit koneksi terputus. Tetapi yang saya alami sama seperti sebelumnya, yaitu tidak mendapatkan pelayanan memuaskan, malah tidak mendapatkan respon sama sekali.

bolt

Setelah menunggu sekitar hampir satu bulan tidak juga mendapatkan respon dari pihak Bolt kemudian saya mengisi kuota Bolt saya, karena akan jatuh tempo tanggalnya. Tetapi baru saja diisi ulang pulsa sebesar Rp.50.000,- teryata tidak sampai 48jam kuota saya langsung habis.

Selain saya heran mengapa perusahaan Bolt yang notabene perusahaan koneksi yaitu yang pasti karyawan yang semestinya online tetapi tidak merespon tanya-jawab dari pelanggannya. Apakah tidak membaca email juga karena saya menghubungi Bolt melalui email ke care@boltsuper4g.com. Apakah mereka tidak menggunakan Bolt sehingga tidak online dan tidak bisa membuka email?

Promosi penjualan melalui online sangat luar biasa, tetapi mengapa Bolt tidak bisa online untuk merespon pelanggannya, atau memberitahukan alasan mengapa kuota dan pulsa saya bisa habis begitu saja? Tidak adakah karyawan atau orang yang bertanggung jawab di perusahaan Bolt yang dapat merespon pelanggannya? Minimal memberikan penjelasan kepada para pelanggannya apa yang sedang terjadi?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Gan, coba deh di update dulu firmwarnya. Soalnya ane baca banyak juga tuh yang ngalamin yang sama kaya agan, tapi begitu di update firmwarenya langsung bener lagi :) Kalo untuk fast response ane saranin follow twitter nya BOLT! aja deh. Kalo email ato yang lainnya, menurut pengalaman emang lama

aLdyputRa mengatakan...

Email ada, customer service ada, tapi yang paling aktif malah ditwitter biasanya. Entah kenapa ya, dibanding email/tlp sekarang kebanyakan tanya jawab lewat twitter/sosial media.

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑