Bahaya kecanduan kafein

Bahaya kecanduan kafein bloggernes
Jika mengonsumsi kafein seperlunya dapat memiliki efek yang cukup bagus bagi badan dan pertumbuhan tapi jika di konsumsi secara berlebihan kafein ini dapat menimbulkan efek sebaliknya yaitu, denyut jantung bergerak lebih cepat, buang air kecil berlebihan dan gelisah.
Sehingga, bukan tak mungkin kegiatan harian seseorang jadi terganggu.
Selain efek buruk tersebut, masih ada lagi efek samping mengonsumsi kafein berlebihan bagi tubuh.

Contoh lain dari bahaya kecanduan kafein :
- Orang yang kecanduan kafein akan sering merasakan kelelahan karena kurang tidur.
- orang yang memiliki tekanan darah tnggi dilarang meminum kafein berlebih supaya dapat mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik.
- kecanduan kafein mengakibatkan orang lebih gampang cepat marah, gugup,denyut jantung tidak beraturan, bingung, sering buang air kecil dan dapat merusak lambung.

Postingan bahaya kecanduan kafein ini adalah hanya postingan yang aku tulis ulang:

Awas, Candu Kafein Bikin Anda Mudah Marah & Gugup

.

sumber tulisan:

Konsumsi kafein secukupnya memang memberikan beberapa manfaat kesehatan. Tapi tahukah Anda bahwa berlebihan mengonsumsi kafein membawa efek samping bagi tubuh?
Ya, efek buruk itu bisa dirasakan dari denyut jantung bergerak lebih cepat, buang air kecil berlebihan dan gelisah. Sehingga, bukan tak mungkin kegiatan harian seseorang jadi terganggu.

Selain efek buruk di atas, masih ada lagi efek samping mengonsumsi kafein berlebihan bagi tubuh. Mau tahu? Simaklah ulasan lengkapnya, seperti dilansir Healthmeup.

- Orang-orang yang kecanduan kafein dan cenderung mengonsumsi dengan jumlah yang banyak akan menghadapi tingkat kelelahan ekstrem karena kurang tidur.
- Seseorang yang mengonsumsi lebih dari 300 miligram kafein bisa mengalami peningkatan kecemasan. Meskipun pengurangan kafein membantu menurunkan tingkat kecemasan, hal itu bisa dilakukan dengan cara bertahap.
- Pasien hipertensi biasanya disarankan untuk mengurangi asupan kafein agar tekanan darah mereka bisa terkontrol lebih baik. Terutama bagi orang-orang yang memiliki tingkat tekanan darah lebih tinggi.
- Kecanduan kafein juga dapat menyebabkan cepat marah dan gugup.
-Kelebihan asupan kafein bisa menyebabkan denyut jantung tidak teratur, bingung, sering buang air kecil dan gangguan pada lambung.
bloggernes

sumber link:

Postingan bahaya kecanduan kafein ini hanya postingan yang aku tulis ulang, latihan penulisan konten.

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑