7 model mobil datsun disiapkan sampai 2017

7 model mobil datsun siapkan sampai 2017 bloggernes
Bloomberg memberitakan bahwa Vincent Cobee, Global head Datsun menyatakan, akan memberikan penawaran 7 model di empat negara yang berbeda dalam kurung waktu 3 tahun.
Datsun baru memperkenal 2 model di dua negara, yaitu hatback GO di india dan MPV GO+ di indonesia. sedangkan datsun memiliki 5 model dengan harga terjangkau yang telah disiapkan. Rusia dan Afrika Selatan adalah pasar lain yang ingin diperkenalkan oleh datsun.

Dalam jangka waktu 3 tahun Cobee memperkirakan total penjualaan datsun di india, Indonesia dan Rusia dapat mencapai 400.000. Namun ketika ditanya prediksi pasar Afrika selatan, ia mau berpendapat.
Nissan Motor Co.(NMC) menyatakan, bisnis Datsun di india dan indonesia yang memanfaatkan fasilitas dan jaringan mereka, akan menaikkan keuntungan operasional sampai 7 persen. Di jelaskan lagi, dengan kontribusi penjualan hingga 50 persen di negara berkembang akan di pergunaaakan untuk membantu pendapatan nissan.
Segmentasi pasar NMC lebih “lengkap” bersama Datsun. Setelah 3 dasawarsa menjalani “pensiun” merek datsun akan dibangkitakan kembali untuk fokus di mobil harga terjangkau, sementara nissan memasarkan mobil – mobil kategori “mainstream” dan infiniti menyasar segmen premium.

Postingan 7 model mobil datsun siapkan sampai 2017 ini adalah hanya postingan yang aku tulis ulang:

Datsun Siapkan 7 Model Sampai 2017

sumber tulisan:

Yokohama, KompasOtomotif – Diberitakan Bloomberg, (10/1/2014), Vincent Cobee, Global Head Datsun mengungkapkan, dalam 3 tahun Datsun akan menawarkan 7 model di empat negara yang berbeda.
Datsun baru memperkenalkan 2 model, yaitu hatchback GO di India dan MPV GO+ di Indonesia. Secara keseluruhan masih ada 5 model dengan harga terjangkau yang sedang disiapkan Datsun. Pasar lain yang disosor Datsun adalah Rusia dan Afrika Selatan.
Cobee memperkirakan, total penjualan Datsun di India, Indonesia dan Rusia bisa mencapai 400.000 unit dalam tiga tahun. Namun ketika ditanya prediksi pasar Afrika Selatan, ia mau berpendapat.
Nissan Motor Co. (NMC) mengatakan, bisnis Datsun di India dan Indonesia yang memanfaatkan fasilitas dan jaringan mfereka, akan meningkatkan keuntungan operasional sampai 7 persen. Dijelaskan lagi, Datsun akan membantu pendapatan Nissan dengan kontribusi penjualan hingga 50 persen di negara berkembang.

Segmentasi pasar NMC lebih "lengkap" bersama Datsun. Merek Datsun dibangkitkan kembali setelah 3 dasawarsa menjalani masa “pensiun” untuk fokus di mobil harga terjangkau, sementara Nissan memasarkan mobil-mobil kategori “mainstream” dan Infiniti menyasar segmen premium.
bloggernes

sumber link:

Postingan 7 model mobil datsun siapkan sampai 2017 ini hanya postingan yang aku tulis ulang, latihan penulisan konten.

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑