TengTeng Crit - Tengak Tenguk Crito

TengTeng Crit - Tengak Tenguk Crito.

Teng Teng Crit itu nama blog yang digunakan saudara saya Tomi Purba untuk judul blog barunya sebagai tempat dia bercerita.
Kalo nggak percaya silahkan langsung aja ke http://cerita.tomipurba.net/

TengTengCrit

Teng teng crit oh teng teng crit.
hehehe.. Selama aku tinggal di jawa baru pertama ini tahu ada istilah kalimat seprti ini.
hehe,. maaf loh aku ketawa bukan bermaksud apa-apa, tapi karen akunya yang ndeso karena ketinggalan.
Katanya sih Teng teng crit itu singakatan dari Tenguk Tenguk Crito.
Sebuah kalimat bahasa Jawa yang mungkin bisa diartikan adalah :

Tenguk tenguk : duduk santai, celingukan, nongkrong, pokoknya gitulah
Crito : cerita, bercerita
yang artinya duduk santai sambil bercerita.

Sesuai ide awal dari impal Tomi buat blog tentengcrit itu buat bercerita jadi sama dong dengan bloggernes. hehe. makanya aku suka berkunjung kesana
Dan aku juga senang banget melihat themenya, simple pokoknya pas banget sama tema blog, tapi belom ada update cerita lagi nih di tengtengcrit, aduuuuhhh..

Karena belum ada cerita terbaru dari tengtengcrit dan aku penasaran sama themenya jadi aku coba tes speed theme itu, dan hasilnya sperti gambar dibawah. hehehe ^_^



Mau bahas apanya lagi ini ya, hmmmmm, pending dulu aja ya, hehehe, nanti pasti disambung kok.. ..
Ohiya ini pas posting ini nih, isi postingan di tengtengcrit baru cuma 5 loh, tapi keindex google sudah 36.
Wah ini lah salah satu kehebatan impal awak itu. hehehe
kalo gak percaya silahkan cek sendiri atau klik disini.
Ntah gimana cara bikinnya bisa seperti itu.
[aku boleh tau nggak pal?] hehe

tentengcrit

TengTeng Crit - Tengak Tenguk Crito ini sudah tidak berlaku lagi, karena Tomi Purba telah menghapus subdomainnya tersebut.

4 komentar:

tomi mengatakan...

wkakaka.. itu hebatnya wordpress bang klo masalah indeks :D

AhSyai mengatakan...

wah,, abangku ini bertahun2 di jogja kok ya nggak tau,,hehe pizz bang ^_^v
bener mas tomi tu..makanya pake WP aja bang,,hehe

red mengatakan...

itu skor dari Yslownya mantap banget :D

Seputar Bola Terkini mengatakan...

hahaha
lagi sahur iya gan ..teng..teng..teng
hehehe,terima kasih info dan artikelnya menarik sekali juragan :)

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑