Mobil membawa gas membahayakan

bloggernes

Kemarin tepatnya tanggal 8 April 2015, pada siang hari sebuah mobil truk pengangkut gas Elpiji melintas di jalan Kemanggisan, Jakarta Barat.
Mobil ini berjalan tepat didepan saya secara zigzag. Kebetulan jalanan kosong, saya coba untuk melaluinya dan dengan rasa penasaran ingin melihat apa yang sedang terjadi dengan supirnya. Ternyata sang supir sedang mengemudi sambil menggunakan handphone, pantesan saja goyang begitu dan ngebut banget. Kemudian dengan cepat saya berpikir bagaimana caranya saya bisa mengambil foto mobil atau supir ini.

Langsung saja melaju motor tancap gas karena didepan pas tikungan, sepertinya akan baik jika saya mengambil gambar di sini/tikungan, sambil menunggu mobil datang dan melambat saya mengeluarkan HP dan membuat settingan HP saya menjadi Kamera.
Jadi saya menunggu di tikungan untuk mendapatkan foto dengan baik dan benar.

Mobil ini sangat mebahayakan pada saat itu, untung saja jalanan sedang sepi pada saat melintas. Jika pada saat itu banyak kendaraan lain bisa jadi sangat membahayakan.

Mobil yang berplat nomor B 9183 DJ ini adalah milik PT Andira Marsa. Semoga perusahaan mengingatkan para supirnya untuk mengemudikan kendaraan dengan baik dan benar.

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑