Bitcoin Indonesia

BITCOIN MARKETPLACE - Where Buyer Meet Seller

Jakarta 15 Februari 2014 Bitcoin Indonesia (Bitcoin.co.id) sebagai Bitcoin Exchanger terbesar di Indonesia saat ini menjadi salah satu kunci perkembangan Bitcoin di Indonesia. Bersamaan dengan perkembangan dan sirkulasi Bitcoin di Indonesia yang makin tinggi maka Bitcoin Indonesia mengadakan acara jumpa pers terkait dengan peluncuran sistem perdagangan Bitcoin yang lebih dinamis di Indonesia


Selama ini Bitcoin Indonesia melayani penjualan dan pembelian Bitcoin dengan menerapkan sistem money changer tertutup.
Penerapan sitem money changer ini membuat harga bitcoin di Indonesia cenderung dikendalikan oleh Bitcoin.co.id dan diikuti oleh money changer lain sebagai patokan sekalipun harga yang ditentukan masih sejalan dengan pergerakan Bitcoin di Internasional.

Bitcoin Indonesia

Dengan semakin meningkatnya volume dan jumlah transaksi dari hari kehari di Indonesia mendorong Bitcoin Indonesia untuk meluncurkan sebuah Bitcoin Marketplace. Dengan adanya marketplace harga Bitcoin di Indonesia tidak lagi mengikuti harga demand-supply Bitcoin Internasional tetapi akan memiliki nilai tukar yang lebih "independen" dan murni hanya berdasarkan demand dan supply dari Bitcoin di Indonesia saja (dikenal dengan Open Bitcoin Exchanger).
Besar kemungkinan dengan Bitcoin Marketplace ini maka harga Bitcoin di Indonesia akan memiliki pergerakan pasar yang bebeda dengan di US sebagaimana yang terjadi di China. Tidak lagi bergantung kepada perputaran Bitcoin dan US Dollar.

Selain itu Bitcoin Indonesia - Bitcoin.co.id mengajak para Blogger (VIP) dan Internet Marketer (IMERS) untuk ikut mempopulerkan Bitcoin Marketplace dengan imbalan berupa komisi sebesar 25% dari akumulasi biaya transaksi.


Untuk keterangan lebih lanjut https://vip.bitcoin.co.id/ref/blogger

Atau bisa menghubungi:
Bapak Oscar Darmawan
(CEO Bitcoin Indonesia)
https://www.bitcoin.co.id

Untuk keterangan lebih lanjut bagi anda yang belum mengetahui apa itu Bitcoin, silahkan menonton video ini aja dulu ya. :)

What is Bitcoin?

1 komentar:

agi mengatakan...

Pria yang bernama 'Satoshi Nakamoto' Bantah Ciptakan Bitcoin. Seperti yang dimuat baru dimuat iyaa.com , Nakamoto mengatakan bahwa terjadi kesalahpahaman dalam cerita Newsweek mengenai pernyataannya kepada wartawan tersebut yaitu 'Saya tidak lagi terlibat dan saya tidak ingin membicarakannya".

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑