Jokowi bagian dari islam

jokowi

Ir. Joko Widodo

Judul asli postingan kali ini adalah Jokowi: Saya Bagian dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin yang saya kutip dari dua situs pemberitaan berita Indonesia terpercaya yang tidak saya sendiri tidak tau yang mana yang saling mengutip artikel (copas) antara Kompas.com vs Tribunnews.com, jadi saya hanya mengutip isi dari perkataan Jokowi sebagai inti dari pemberitaan tersebut.

Isi berita tersebut adalah:

Jokowi: Saya Bagian dari Islam yang Rahmatan Lil Alamin


"Semua orang boleh ragu dengan agamaku tapi saya tidak ragu dengan iman dan imamku dan saya tidak pernah ragu dengan Islam agamaku," ujarnya.

Jokowi juga menegaskan dirinya bukan bagian dari kelompok yang mengaku Islam yang punya tujuan mewujudkan negara Islam. Dirinya pun menyatakan bukan bagian dari yang mengaku Islam tapi suka menebr teror dan kebencian.

"Saya bukan bagian dari kelompok Islam yang sesuka hatinya mengkafirkan saudaranya sendiri," tegasnya.

Jokwo juga mengatakan dirinya bukan bagian dari segelintir Islam yang menutupi perampokan hartanya, menutupi pedang berlumuran darah dengan gamis dan sorban.

Dirinya juga menegaskan bukan bagian dari Islam yang membawa ayat-ayat Tuhan untuk menipu rakyat.

Dirinya mengaku bukan bagian dari Islam yang membawa azas partainya untuk korupsi dan hidup bermewah-mewah. Dirinya juga menyatakan bukan bagian dari Islam yang menciptakan perang bagi sesama Islam.

"Saya bukan bagian dari Islam yang menindas agama lain. Saya bukan bagian dari Islam yang arogan dan menghunus pedang ditangan dan dimulut. Saya bukan bagian dari Islam yang suka menjejerkan fustun-fustunnya,"

Jokowi bagian dari islam

Selain tuduhan miring, Jokowi pun kerap diserang dengan rekayasa seperti antek Zionis, Amerika, Tiongkok dan mafia.

"Jokowi antek Pancasila dan antek rakyat," kata Jokowi dalam keterangan persnya, Sabtu (24/5/2014).

Joko Widodo, menyatakan bahwa dirinya adalah bagian dari Islam yang rahmatan lil alamin, Islam yang membawa kedamaian, bukan kebencian.

sumber:

http://indonesiasatu.kompas.com/read/2014/05/24/1429414/saya.jokowi.bagian.dari.islam.yang.rahmatan.lil.alamin


http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/05/24/jokowi-saya-bagian-dari-islam-yang-rahmatan-lil-alamin


foto: https://www.facebook.com/jokowindonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑