Video Chat, Cara Berkomunikasi Alternatif

huawei
Aplikasi video chat ini harus kamu miliki di smartphone-mu!

Jaman sekarang, cara berkomunikasi langsung nggak cuma telponan, instant messaging aja lho! Ada juga video chat yang memungkinkan kita berkomunikasi sambil berhadapan face to face, walaupun dalam jarak berjauhan.

Di sini gue mau berbagi aplikasi video chat yang harus kamu punya di smartphone-mu.

SKYPE

Ini aplikasi video chat paling pertama ada, paling banyak digemari, dan paling terkenal. Berhubung begitu populer, Skype pasti dimiliki hampir semua orang. Selain bisa untuk video chat, Skype juga bisa untuk voice chat dan instant message.

TANGO

Ada 2 alasan kenapa Tango harus kamu download. Satu karena mudah digunakan dan kedua, Tango nggak butuh password. Kamu cuma butuh nomor telpon, alamat e-mail, dan nama pertama. Aplikasi ini juga bisa digunakan di iOS, Android, dan Windows. Yang bikin menyenangkan lagi, di dalam aplikasi ini tersedia fitur permainan seperti ‘darts’ dan ‘tic tac toe’ alias catur jawa. Jadi, sambil ngobrol sama temanmu, kamu juga bisa bertanding.

VIBER

Selain video chat, dengan Viber kamu bisa kirim SMS gratis, menelpon, dan kirim photo messages, termasuk sharing file dan lokasi. Yang seru lagi, kalau perlu untuk ngobrol ramai-ramai, Viber bisa group calling bersama 40 peserta!

HANGOUT

Sama seperti Skype, hampir semua orang punya Google, jadi pasti nggak akan sulit untuk mengajak ngobrol lewat Hangouts. Selain fitur-fitur standar, seperti voice dan video chat, instant messaging, group video chat bersama 10 orang, di Hangouts, kamu juga bisa share foto-foto dan emoji. Hangouts juga merupakan salah satu aplikasi yang memungkinkan live-streamed video chat ke publik.

OOVOO

Kamu bisa menggunakan aplikasi hanya menggunakan akun Facebook. Jadi, kamu juga bisa langsung terkoneksi dengan teman-teman di Facebook. OOVOO bisa digunakan untuk mengobrol bersama 12 teman dalam waktu bersamaan. OOVOO rajin untuk iOS, Android, Windows, dan BlackBerry.

Nah, biar video chat dapat dilakukan dengan lancar dan menyenangkan, smartphone-mu juga harus mumpuni dong! Salah satunya, Huawei Y6.

Highlighting visual and audio experience

1 komentar:

tomi mengatakan...

udah lama gak update nih bang hehehee

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑