Bolt menyebarkan promosi kebohongan

Bolt sangat sering memberikan informasi-informasi tentang produk mereka melalui email. Kali ini, saya mendapatkan email dari mail@info.boltsuper4g.com tentang promo Bolt, dengan judul: BOLT! TALK Nelpon & Chat Benar-Benar Gratis.
Gratisnya dari produk atau program Bolt yang mana ya..???

#BoltSuperTipu #BohongSuper4G #BohongStadium4 #BoltSuperBolot #BolotStadium4


Awalnya saya bingung, karyawan bolt ini kerjanya ngapain saja sih?
Apa cuma berjualan dan promosi saja, padahal ada juga hal-lain yang penting dan seharusnya diperhatikan khusus perusahaan Bolt ini.

Tidak kah mereka sadar, setelah berpromosi dan melakukan penjualan mereka memiliki pelanggan yang seharusnya dilayani terutama jika ada keluhan?
Walau iya, tetapi lebih sering tidak. Pelanggan selain dibohongi secara materi, juga dibohongi dengan pengaharapan informasi palsu. (PIP bukan PHP). ^_^

Tapi yasudahlah, itu urusan mereka. Karena sudah terlalu sering juga dikontak tapi tidak mendapatkan respon. Baik itu melalui telepon maupun email, atau contact form yang tersedia di website mereka (http://www.boltsuper4g.com/contact-us.html)



Silakan Anda sendiri yang menilai, yang mana yang dimaksud gratis oleh BOLT ini?


Kembali kepersoalan promosi Bolt. Menurut saya dari melihat banner iklan di atas bahwa Bolt menyebarkan promosi kebohongannya lagi. Sebelumnya dengan program DONTING (Download Tinggal Tidur). Selain program yang sangat banyak penipuan, dari awal pembelian modem pertama kali yang katanya mendapatkan bonus kuota 8 GB, pelayanan Bolt juga termasuk pelayanan yang bolot, dan pulsa sering disedot. Seharusnya sebagai perusahaan (proveder) koneksi internet hal itu tidak terjadi, karena untuk segala sesuatunya yang berhubungan dengan kegiatan online tidak mengenal batas waktu off. Internet tidak pernah mati.

Berikut juga saya lampirkan, beberapa alasan saya mengatakan Promosi Bolt itu adalah suatu kebohongan.

Penipuan ini sudah pernah saya posting di twitter saya @Bloggernes
(1) Saya beli pulsa @BOLTSUPER4G sebesar Rp.50.000,- Tapi terisi Rp.49.972,- @BOLTCare #BoltSuperTipu #BohongSuper4G

https://twitter.com/bloggernes/status/651018520080293888

(2) Hrg kuota @BOLTSUPER4G Rp.49.000 u/ 3GB.Tp tdk dpt dibeli saldo Rp.49.972 @BOLTCare #BoltSuperTipu #BohongSuper4G

https://twitter.com/bloggernes/status/651019686096838657

(3) Untuk membeli kuota @BOLTSUPER4G Rp.49.000/3GB dianggap tidak cukup walau saldo saya sebesar Rp.49.972 @BOLTCare

https://twitter.com/bloggernes/status/651020536613588992

Saya hanya mendapatkan satu kali respon melalui twitter, yang secara tertulis mengatakan bahwa "Akan kami bantu cek" #AP.
Dan juga satu kali mendapat jawaban melalui email yang berisi penjelasan bahwa "Paket Internet Saya gagal diperpanjang secara Auto". Intinya tidak menjawab pertanyaan dan keluhan saya. Karena secara jelas saya menanyakan tentang pembelian paket yang saya lakukan sendiri, alias manual.

Yang kemudian, sampai saat postingan ini saya tulis, saya tidak mendapatkan respon apapun lagi, kecuali promosi iklan yang menurut saya promosi penyebaran kebohongan, atau dengan bahasa sehari-hari disebut promosi penipuan.
BOLT! TALK Nelpon & Chat Benar-Benar Gratis = Gratisnya yang mana ya?

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑