Firman Muhammad sebut Mulut Cina kayak Pantat Ayam

F. Muhammad, atau bernama lengkap Firman Muhammad adalah seorang haters di sosial media facebook yang kemungkinan besar adalah korban berita dari media media binaan kader PKS seperti Pkspiyungan.org cs yang setiap saat selalu menyebarkan berita penuh kebencian kepada etnis tionghoa indonesia.

Di dalam akun faceboknya, Firman Muhammad mengeluarkan sebuah umpatan kasar dan rasis yang ditujukan kepada Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama dengan mengatakan bahwa mulut orang cina seperti Ahok kayak pantat ayam.

Pengguna facebook lainnya yang geram dan membaca komentar RASIS Firman Muhammad ini langsung mengcopy omongan kotornya dan kemudian mengirim gambar hasil screnshot umpatan kasarnya ke redaksi islamtoleran.com. Serta foto ini juga yang saya dapatkan dari seperti yang diberitakan oleh IslamToleran.com
http://www.islamtoleran.com/firman-muhammad-akun-fb-haters-ahok-ini-sebut-mulut-cina-kayak-pantat-ayam/

Berdasarkan pantauan saya, akun facebook Firman Muhammad ini tidak lagi dapat diakses. Karena akun facebooknya yang bernama "Firman Muhammad" sudah lenyap karena ia hapus sendiri. https://www.facebook.com/profile.php?id=100009830145103

Berikut tulisan dan kata-kata berupa umpatan kasar dan Cacian Rasis akun facebook Firman Muhammad yang ia tujukan kepada Ahok dan etnis Tionghoa di Indonesia seperti terlihat pada hasil gambar-gambar dibawah ini:

"Mereka kalau jokowi yang nyuruh pasti mau pindah karna ngomongnya baik baik dan janjinya pasti dipenuhi

kalau si cina, mulutnya kayak pantat ayam, orang digusur dimaki maki sama dia " lu komunis" !!! " Lu Miskin tau diri " !!! " seenak jidat lu nempatin tanah negara !!!

Dan ucapan sumpah serapah ini terus diulang sama kroco kroco si cina di sosmed, tanpa gak ada otaknya menghina orang miskin

Mereka yang tinggal di gubuk liar itu sulit percaya mulut busuk si cina, soalnya dia suka nipu, beberapa kasus yang digusur gak dikasih rusun, alasannya gak ada sertifikat, gak ada ktp DKI dll

Padahal si hoak juga bukan orang indonesia, tapi pendatang ilegal dari RRC yg numpang makan dan numpang hidup di indonesia.... "





Bukan hanya itu saja, selain menyebut mulut orang cina seperti Ahok kayak pantat ayam, akun facebook Firman Muhammad ini juga mengatakan bahwa yang suka tawuran dan bikin rusuh di Indonesia adalah orang Kristen.



Akun facebook Firman Muhammad ini juga mengatakan bahwa Gubernur Ahok sebagai pejabat yang malas bekerja, merusak jakarta dan suka menghambur-hamburkan uang negara untuk keperluan yang tidak jelas.



Umpatan kasar dan rasis Firman Muhammad ini sudah kelewat batas, bagaimana pendapat Anda setelah membaca omongan kotor akun facebook Firman Muhammad yang mengatakan mulut orang cina seperti ahok kayak pantat ayam ini?




Firman Muhammad akun facebook "haters" Ahok, sebut mulut Cina kayak Pantat Ayam!

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑