Membuat Kamar Kos Seperti Rumah

kamar kos
Membuat Kamar Kos Seperti Rumah

Ketika pindah tempat tinggal terutama tinggal di kos, tentu ada sedikit faktor stres. Tentu Anda harus menyesuaikan diri dengan suasana kos serta ukuran kos yang kadang memang tidak terlalu besar. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika rindu dengan suasana rumah. Salah satunya dengan mencoba mengatur dekorasi di area kamar kos Anda agar bisa mendapatkan feel yang mirip. Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk merubah area kamar kos Anda menjadi lebih nyaman seperti di rumah.

Gambar dan foto
Salah satu cara dan tips yang bisa Anda lakukan adalah dengan menempatkan gambar serta foto keluarga hingga teman atau juga gambar yang tentu saja akan mengingatkan Anda dengan rumah. Pasang atau pajang foto-foto tersebut di ruang kos Anda. Dengan itu Anda bisa mengganti gambar dan juga foto tersebut sesuai dengan selera.

Poster
Salah satu cara lain yang bisa Anda lakukan dengan memajang dan menempelkan poster atau hiasan dinding yang berukuran besar untuk menutup luasan dinding. Tentu saja bisa memberikan tampilan yang lebih menarik dari warna netral dinding. Dan hal ini bisa mengalihkan perhatian Anda. Guna menempelkannya, Anda bisa menggunakan sticky tack dan juga lilin guna menempel kertas agar lebih ramah terhadap cat dinding jika dibandingkan isolasi.

Mengkombinasikan warna
Kombinasikan warna di area dinding bisa menjadi salah satu sarana yang bisa mengekspresikan diri.

3 komentar:

Husna Risalah mengatakan...

saya ngga pernah ngekos, karena emang ngga pernah tinggal jauh dari orangtua. Tapi, dari dulu pengen banget punya kamar yang "gue banget". Sampe sekarang belum terwujud. Nice sharing mas ^__^

Ratna Amalia mengatakan...

Kamarnya rapih banget, mas. Kamar yang terang memang menyenangkan.

Titis Ayuningsih mengatakan...

saya pernah negekost, salah satu yang saya bawa adalah seprei yang ada di rumah ke kostan hehehe.

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑