Mobil Jepang yang Penuh Adrenalin

mobil jepang adrenalin

Mobil Jepang Yang Siap Memanjakan Adrenalin

Mobil dari Jepang biasanya hanya dipandang sebelah mata jika berbicara mengenai kecepatan. Namun saat ini para vendor dan pabrikan asal Jepang tersebut memiliki beberapa seri mobil yang mampu memanjakan adrenalin yang berdasarkan kecepatan.

Setelah melalui beberapa pengembangan dan juga menggunakan teknologi mekanis, mobil-mobil ini siap mengguncang dunia otomotif.

Guna memenuhi hasrat para penggemar kecepatan, pabrikan mobil dari Jepang tersebut memberikan performa mesin yang gahar dan mampu memanjakan adrenalin.

Apa saja mobil milik pabrikan asal Jepang tersebut?

Mazda MX-5

Roadster mungil yang dimiliki oleh Mazda ini memang sudah menjadi salah satu ikon dunia. Desain yang terdapat di mobil Mazda MX 5 sendiri memang tidak mengalami perubahan banyak.

Mazda MX 5 ini muncul dengan desain sport entry level yang memiliki harga banderol cukup murah, dan siap memanjakan para pengguna.

Honda Civic Type R

Sementara bagi para penggemar otomotif dibawah usia 30 tahun sudah pasti akan menginginkan Honda Civic Type R yang merupakan mobil sport ikonik saat ini.

Honda Civic Type R ini merupakan mobil sport dengan kategori hatchback. Generasi terbaru dari Civic Type R tersebut sudah siap digeber di jalanan.

Nissan 350 Z

Nissan 350Z sebenarnya tidak memiliki dimensi mungil seperti kedua mobil diatas. Namun berdasarkan performa, mobil yang memiliki julukan Godzilla ini memang cukup wajar diperhatikan. Mobil sport ini sanggup mencapai kecepatan 249 km/h.

Nissan memberikan desain yang garang dan agresif di seri 350Z ini. Dan menjadi salah satu mobil favorit yang cukup disukai oleh penggemar otomotif.

Belum ada Komentar untuk "Mobil Jepang yang Penuh Adrenalin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel