Cerita Tanpa Cinta

Cerita Tanpa Cinta
bloggernes
Ah "sial" itu kata yang terucap dari mulut ganas Andre saat kami bertemu di sebuah taman disekitar daerah Jakarta Timur.
Andre seorang yang berperawak tinggi besar ternyata bisa lettoi, kalah dan tidak berkutik dengan seorang wanita, padahal wajahnya tampan, tak kalah layaknya selebritis yang sering muncul dilayar kaca drama korea.

Dimulai dengan menyulut sebatang rokok Andre memulai cerita: "begini bro, katanya dengan nada lemah memulai ceritanya. Dengan serius mengatakan bahwa dirinya merasa kecewa dengan diri sendiri arena tidak berani berucap -berkata apa kepada wanita pujaannya.
Apaan sih lu Ndre kok cemen gitu,, -kata gua. Bukan begitu bro, gua sedih nih doi pergi tanpa pesan, tambah lagi gua dicela, cercamaki teman-teman gua, karena kemarin malam sebelum "doi" berangkat gua kagak berani mengucapkan sepatah kata apapun. Padahal momennya pas banget dan teman-teman gua support juga.
Jauh sebelum kejadian semalam gua emang suka sih sama doi, tapi kan lu tau juga bro gimana gua.... Soal suka sama cewek itu kan hal yang gampang bagi gua, tapi ya gitu lah susah diungkapkan dengan kata-kata lah...

Cewek lain sekali lirik langsung oke sajalah, tapi yang ini beda bro... Body aduhai semok tinggi berambut panjang, dengan kaca di matanya, membuat gua merasa doi wanita istimewa spesial tanpa telur.

Gua tak berkutik mati kutu di depannya, sperti orang yang sedang jatuh cinta.
Apaan lu jatuh cinta kata gua dengan nyengir kepada Andre..
Ingat nggak lu Ndre, bulan lalu jalan sama Fitri, sebelumnya sama Maria, sebelumnya lagi sama Putri?...
Kagak yakin gua lu bisa jatuh cinta Ndre. Buktinya, mereka di campakkan begitu saja..."
Padahal mereka begitu setia dan sayang banget ma elu.!!!
Lu ingat-ingat aja gimana perjuangan dan pengorbanan mereka karena saking cintanya sama lu Ndre.
Apa yang lu mau dikabulkan, apa yang lu minta diberikan.. kurang apa lagi coba?"
Tapi, buktinya apa yang sudah lu berikan kepada mereka, lu kemanain mereka dan dimana meraka sekarang, gimana cerita dan kelanjutannya coba....."
Nah lu, meninggalkan begitu saja!

Sudah lah Ndre, jalan yukkkk... ngapain disini lama-lama... Curhat-curhatan pula, kayak cewek saja kita.
Sambil berjalan menuju parkiran motor dengan penasaran gua tanyain siapa sih nama wanita pujaan itu, Ani katanya.

Kemana nih kita bro? 'tanya Andre seperti supir. Ke Semanggi saja Ndre, kan disana banyak ladies-ladies, kali aja ada yang bisa menggantikan Ani pujaan lu itu. Walau untu sementara saja.
Iya, iya setuju gua.... kata Andre dan langsung tancap gasssssss....

Jh.situmorang

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑