Tour resto Komando Bridiscuss

brid komando

Warung Komando ada suatu usaha kuliner yang di miliki Eko Patrio beserta istri tercinta Viona, dengan konsep milliter. Bukan hanya sekedar nama menggunakan nama Komando, seragam untuk karyawannya pun menggunakan pakaian loreng untuk menambah kentalnya konsep Militer tersebut dan menarik perhatian konsumen.

Apakah anda Penasaran dengan kegiatan BRID di Warung Komando yang berkonsep Militer ini?

Even ini diadakan pada hari Sabtu, 18 Oktober 2014, dimulai pukul 09.15 pagi.
Warung Komando memberikan kesempatan kepada BRID (Blogger Reporter Indonesia) dalam even Bridiscuss1 untuk menikmati pengalaman meliput Warung Komando, dan mendapatkan kiat dan tips praktis Public Speaking dari Mas Ulish Anwar dan Kang Arul.
Acara even tour resto ini berlangsung dengan seru karena dipandu oleh Edrida Pulungan.

Setelah sesi presentasi dan 2 (dua) orang blogger mendapat hadiah voucher umroh sebesar Rp.2.500.000,- dilanjutkan dengan kegiatan yang paling penting, yaitu makan-makan.

Koleksi Eko yang dipajang di Warung Komando sungguh menyenangkan pemandangan dan menambah pengetahuan karena berderet barang-barang jadul, mulai dari pernah-pernik, perabotan seperti rantang, piring, mesin jahit, telepon, televisi, kipas, mesik ketik, lampu antik sampai cover-cover film jaman dulu bertengker di setiap sisi Warung Komando.

Warung Komandi mulai didirikan Juli 2012 lalu. Sajian pertama pada saat pembukaan event tour resto ini disajikan makanan ringan, yaitu cemilan yang diberi nama Tahu Bom, tahu berisi sayuran plus cabe yang pedas. Harga Tahu Bom ini seharga Rp.15.000,-

Makanan beratnya, disajikan bermacam-macam menu makanan, yaitu Bebek Mercon (Rp.25.000), Nasi Goreng Kerusuhan (Rp.27.000), Sop dan Iga Sapi Lada Hitam (Rp.45.000).

Untuk minuman yang disediakan adalah Green Tea Frozen seharga 15.000 dan Air Mineral Gratis.
Berdasarkan info yang diketahui bahwa pada hari Senin atau Rabu ada live music mulai dari jam 7 malam di Warung Komando.

WARUNG KOMANDO

Jl. Dr. Saharjo Raya No.1, Jakarta Selatan
(021) 83792795
Buka: Senin-Kamis (11.00-23.00)
Sabtu-Minggu (11.00-24.00)

Dan di luar ruangan ada tiga buah kursi yang bergerak maju mundur, disediakan khusus bagi anda yang ingin menikmati makanan sambil bergerak-gerak. (hehehe)

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑