ardie bakrie marah kepada petinggi vivanews

Ardie Bakrie marah kepada petinggi Vivanews - Ardie Bakrie menyuruh petinggi Vivanews mengundurkan diri sebelum ayam berkokok.

Ardi Bakrie marah karena melihat ada iklan Jokowi dan PDIP di portal berita Vivanews.com.
Anindra Ardiansyah Bakrie atau biasa dipanggil Ardi Bakrie mengirimkan surat atau email (April 03, 2014 11:07 PM) bernada cukup kasar kepada para petinggi vivanews, menyuruh menghapus iklan Jokowi dan PDIP dari Vivanews untuk digantikan dengan iklan Golkar.

isi surat/email asli dari Ardie

From: Ardiansyah Bakrie [mailto:ardiansyah.bakrie@gmail.com]
Sent: Thursday, April 03, 2014 11:07 PM
To: Uni Lubis; sate_jono@yahoo.com; sate.jono@viva.co.id; Guni Mrktng T; Triharry Oetji;
santana@bakrieglobal.com; julian.gafar@viva.co.id
Subject: Redaksional Policy dan Political Advertising


Para Direksi, khususnya Pemred,

Saya yakin banget di tmpat kita telah disusupi orang yang hatinya tidak satu arah dengan perusahaan yang pernah saya sampaikan.

Kalau keyakinan saya salah mengenai penyusupan, tandanya pada bodoh saja semua yang kerja disitu kalau tidak melihat kesalahan ini.

Baru saja saya lihat, mungkin selama satu jam, di tempat paling sakral kita, yaitu di bagian foto yang selalu berganti-ganti, ada gambar Jokowi coblos no. 4.

Persis sekali seperti iklannya yang ditaruh di sebelah kanan yang memang bagian advertising. Ide siapa sih ?? Bodoh sekali!!! Pura-pura ngga ngerti, sengaja, apa emang dibayar sm partai lain untuk melakukan itu di tempat yang paling sakral itu??

Kalau mengenai iklan PDIP yang ada di sebelah kanan itu, saya bisa sedikit mengerti karena maksudnya berjualan di tmpat jualan, bukan di bagian redaksional. Walaupun saya juga tidak suka dan tolong utk diganti sekarang. Materi akan saya attachkan pada email ini dan berikutnya untuk dipasangkan berganti gantian disitu. Thx.

Apabila ada yang tidak suka akan kebijakan saya ini, silahkan ajukan surat resignation sebelum ayam berkokok besok pagi. Lebih cepat lebih bagus. Saya benci orang2 munafik atau pun orang bodoh yang tidak loyal.

PS:

Saya emailkan dgn gmail krna bisa di attach file lebih besar, bukan karena saya takut.

Kalau hubungannya mengenai orang tua yang di dzolimi, ngga ada takutnya saya. semua halal!!!

Rgds,
AAB

2 Attachments




isi surat disalin sesuai aslinya

Karena hal ini Uni Lubis, Pimred Vivanews dan Wakilnya Nezar Patria, serta para redaktur senior mengajukan resign (mengundurkan diri) kepada perusahaan, salah satu grup usaha milik keluarga dari suami artis Nia Ramadhani.


bloggernes

Sumber: Kompasiana.com - Ardi Bakrie Murka Iklan Jokowi Muncul di Viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑