koreksi vemale com oleh bloggernes

Koreksi vemale ini ada setelah browsing mencari informasi berita tentang Suster Cristina di The Voice Of Italy. Ternyata setelah mencari di mesin pencarian Google akhirnya menemukan link yang mengarah ke www.vemale.com. Membaca dikalimat awal terasa begitu menariknya informasi yang diberikan dengan judul "Wow, Biarawati Ini Menggemparkan Panggung Kompetisi Menyanyi The Voice, Ada Apa Gerangan?". Dilengkapi gambar/foto sang suster juga selain berupa artikel dan gambar ada juga videonya, jadi karena merasa semakin penasaran dan karena merasa kurang puas dengan membaca berita, melanjutkan melihat cuplikan video pada saat audisi the voice di postingan vemale tersebut.

Loading video untuk buffering begitu lama dilayar monitor dan setelah loading ada iklan video juga yang begitu lama, sehingga mengarahkan browsing ke Youtube, tempat biasanya menonton/melihat video-video, film, video klip secara gratis. Iya benar Youtube.com tempat upload/download video secara gratis.

Karena acara Sr. Cristina megikuti acara audisi the voice of italy jadi yang langsung saja mengetikkan pencarian the voice of italy. Dan benar langsung diberikan pilihan chanel TheVoiceOf Italy dibagian teratas, kalau tidak percaya silahkan klik disini.

Setelah menikmati penampilan suster cristina dibawah video tersebut ada keterangan/deskripsi yang tertulis seperti ini:
Suor Cristina Scuccia ha 25 anni, è siciliana ma vive a Milano ed è una suora Orsolina della Sacra Famiglia. Sin da piccola sogna di essere una cantante, nel 2008 le suore Orsoline organizzano un music-hall in cui si ritrova per caso. Non credente, ma in ribellione con la Chiesa... trova poi l'Amore per eccellenza.

Insicura nella vita, viene spinta dalle sue Superiori a partecipare a The Voice... ed è questa ora la sua Missione!
----------------------------------------­----------------------------------------­----------
Sister Cristina Scuccia 25 years old, is Sicilian but lives in Milan and is an Orsolina nun of the Holy Family.
Her childhood dream was to become a singer, in 2008 the Orsolina Sisters organize a music hall in which she finds herself by chance.
A non-believer, and against the Church ... she instead finds Love.

Insecure in life, she is convinced by her Mother Superiors in participating to The Voice of Italy ... this is now her mission!
----------------------------------------­----------------------------------------­---------
Si esibisce con: "No one" di Alicia Keys.
Si girano tutti e 4 i Coach, in ordine: J-Ax, Noemi, Piero Pelù e Raffaella Carrà.
Sceglie di entrare nel #TEAMJ-AX.
[kutipan langsung dari: TheVoiceOf Italy Official Channel]

Mendengarkan kembali pembicaraan para juri dengan Sr Cristina, sungguh aneh terasa karena tadi membaca artikel sebelumnya di vemale.com, satu kata yang membuat janggal tentang usia Suster Cristina.
vemale
[klik untuk memperbesar]
Vemale.com - Ladies, pernahkah Anda terpikir bahwa bakat yang diberikan oleh yang kuasa pasti memiliki tujuan? Takkan ada artinya jika bakat tersebut tidak digunakan untuk membantu orang lain atau setidaknya untuk berkarya menghibur yang lain. Seperti kisah berikut ini.

Dilansir oleh huffingtonpost.com, bakat menyanyi Suster Cristina ini sungguh menakjubkan. Pasalnya, biarawati dari biara Ursulin ini berhasil memukau para juri kompetisi "The Voice of Italy" karena suaranya yang menggetarkan.

Acara dimulai dengan para juri yang duduk membelakangi performer. Saat Suster Cristina mulai menyanyikan lagu No One milik Alicia Keys ini, satu per satu juri terpukau dan menekan tombol. Betapa terkejutnya mereka saat mendapati seorang biarawati yang dikenal pemalu ini yang memiliki suara powerful tersebut.

Para juri awalnya tidak percaya wanita berusia 23 tahun ini adalah benar-benar seorang biarawati. "Ya, saya benar-benar seorang biarawati," ujar Suster Cristina. "Saya datang ke sini karena saya memiliki talenta dan saya ingin membagikan talenta tersebut untuk menghibur orang lain. Saya di sini untuk melayani," ujarnya seperti yang dikutip dari Catholic News Agency.
[kutipan langsung dari:
VEMALE http://www.vemale.com/inspiring/people-we-love/52779-wow-biarawati-ini-menggemparkan-panggung-kompetisi-menyanyi-the-voice-ada-apa-gerangan.html]

Ini hanya berupa koreksi buat vemale.com, atau bisa juga disebut review supaya vemale.com dapat tetap atau menjadi lebih baik lagi sebagai media online dalam menginformasikan pemberitaan.

1 Komentar untuk "koreksi vemale com oleh bloggernes"

  1. terimakasih sharingnya sangat bagus

    mampir juga ya http://www.sukaisehat.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel