Cerita antara Preman dan Pemuda

Cerita antara Preman dan Pemuda - bloggernes.
Cerita ini saya dapatkan dari seorang teman yang kerjaannya sering berkelana didunia maya, dunia itu disebutnya Planet khentir.

Tragedi antara Preman dan Pemuda

Begini ceritanya:
Di suatu malam, dibawah cahaya sinar bulan nan temaram, disebuah gang dekat pasar dan disebelah bak sampah, terjadi sebuah tindakan kriminalitas.. dimana Seorang Preman mabuk (yang diketahui bernama Wepe) sedang menghadang seorang pemuda culun (bernama Hamzet).. dan terjadi pembicaraan yang tidak senonoh berikut ini…

pemuda

PREMAN : (menarik kaus si pemuda dengan bengis).. “EH.. KAMPRET… BERANI LU SAMA GUE.!!

..

PEMUDA : (gemetaran) “gak.. saya gak berani bang,

sumpah… tapi nama saya bukan Kampret Bang.. Nama saya Hamzet..”

..

PREMAN : “AH.. BANYAK BACOT LU!!..

MALAM INI GUE MO BIKIN PERHITUNGAN SAMA LU!!,

..
PEMUDA : “ampun.. ampun bang… tapi… saya ga bisa ngitung Bang.. jangankan ngitung angka satu aja saya ga ngerti..”

..

PREMAN : (semakin melotot) “SIALAN… MAU MAMPUS LU!!”

..

PEMUDA : “aduh… gak bang.. saya ga mau mampus.. klo nasi bungkus saya mau bang..

kebetulan lagi lapar abis puasa…”

..

Sang preman semakin bengis, dan si Pemuda semakin ketakutan, keringat dingin mengucur membasahi kausnya sampai pipis di celananya sendiri.. ya.. iyalah.. moso pipis di celana si preman wakakaka)

..

PREMAN : (meludah) “cuih… ELU KAN.. YANG SEMALEM MUKULIN MUKE GUE SAMPE BONYOK GINI,

NGAKU LU!!

..

PEMUDA : “ma’af bang.. mungkin abang salah orang..

yg saya pukulin semalem punggung istri saya bang.. kebetulan dia masuk angin.. trus abis dipukulin sekalian saya tusuk.. eh.. maksudnya saya bekam, tusuk pake jarum gitu bang..

abang mau saya tusuk juga??, eh.. maksudnya mau saya bekam juga bang.. gratis gapapa deh buat abang preman…”

(kali ini bukan pipis lagi yang membasahi celana si Pemuda… tapi…………. wakakakka :D )

..

PREMAN : “SOMPREETT…. GA PERLU!! GUE PUNYA TUSUKAN SENDIRI!!…

GA USAH NGELES LAGI LU.. GUE TAU LU YANG MUKULIN GUE WAKTU TIDUR PAS TENGAH MALEM .. GUE APAL BAU LU… AYO NGAKU!!

..

PEMUDA : “aduh.. bang preman ga percayaan amat sih.. beneran bang.. pas Tengah malem itu malah saya lagi pules tidur dirumah..”

..

PREMAN : “NAH… NGAKU JUGA KAN LU!!… LU YANG MUKULIN GUE DIDALEM MIMPI KAN.!!… hikk…”

..
PEMUDA : @_#($*%&^@ huahahaha hahaha ^_^


Begitulah Cerita antara Preman dan Pemuda yang saya kutip dari hasil searching di google.

2 komentar:

Laras Riswana mengatakan...

VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?
Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US
- Phone : 85570931456
- PIN BB : 2B48B175
- SKYPE : VIPQIUQIU99
- FACEBOOK: VIPQIUQIU99

Sinidomino sinidomino mengatakan...

Coba peruntungan Anda di SINIDOMINO, Agen Domino Online Terbaik di Indonesia.
Hanya dengan Minimal Deposit Rp 20.000,- Anda sudah bisa menikmati 7 permainan dalam 1 ID yang di sediakan SINIDOMINO.
Buruan gabung dan daftarkan diri Anda Jangan sampai ketinggalan ya!!!
SINIDOMINO juga memberikan Bonus Menarik untuk Para Poker Mania :
? Bonus Referral 20% (Seumur Hidup)
? Bonus Cashback Up To 0.5%. Dibagikan Setiap hari SENIN
? 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Customer Service Kami di :
LiveSupport 24 jam (NONSTOP)
? LiveChat :http://www.sinidomino.com/?ref=limm88
? Pin BBM : D61E3506
Terima Kasih

Posting Komentar

Kembali ke atas ↑